About

Senin, 26 Juli 2010

Aku Rindu....(SMP IT AL HUDA's Big Family)

Assalamualaikum….
Bismillahirahmanirahim…
*Catatan hati anak V-Mozart

A-K-U R-I-N-D-U

Aku Rindu…
Rasaitu bargejolak mengamuk saat ku langkahkan kaki ini pergi
Air mata tak terasa ikut membanjiri langit – langit pipi
Izinkanlah aku mengucap seluruh kerinduaku!!


Aku Rindu….
Senyum Lesung pipi Ustadz Moko yang tanpa arti (tadinya ditulis njeglong sama Afiifah tadz!) *:,(*

Aku Rindu…
Bergetarnya hatiku mendengar suara merdu Ustadz Ito’

Aku Rindu…
Kebiasaan Ustadzah Esti yang berkata, “Inilah jawabannya…”

Aku Rindu…
Gelagak ketawa Ustadz Eko yang membuatku sakit perut!

Aku Rindu…
Kata “Ayyuwah!” yang sering hadir di setiap kalimat perkataan Ustadz Parmanto

Aku Rindu…
Ustadz Mustaqim yang tiba – tiba mukul kepalaku dari belakang

Aku Rindu…
Ketika ragaku terasa merinding dengan kata – kata indah yang dilontarkan Ustadzah Arum

Aku Rindu…
Kerudung maniz yang selalu dipakai Ustadzah Rusmini

Aku Rindu…
Curahan perhatian yang selalu diberikan Ustadz Sumidi.. (terutama traktirannya.. :X) *sstt gak boleh bka aib!!* (Kan jujur?)

Aku Rindu…
Geramnya Ustadz Adi menghadapi tingkah murid – muridnya (*juga nasyid Thala’al Badr yang dinyanyikannya…*)

Aku Rindu…
Ucapan lembut Bahasa Jawa Ustadz Marno sebagai contoh untuk murid – muridnya

Aku Rindu…
Komentar Ustadz Sriyono, “Sekali – kali kalau buat jaket jangan gambar tengkorak tapi gambar ibu sedang
berdo’a!” (Do’ain aja! Semoga ide unix itu bisa di wujudkan….) *hhaaa..miiinnn ^logat jawa^*

Aku Rindu…
Ustadz Budi yang selalu memergoki kita makan di kelas meski udah sembunyi – sembunyi (peace ustdz/dzah) *bongkar aib mlulu nich…* (kan idemu?!)

Aku Rindu…
KeOtoriteran dan Kedisiplian Ustadz Herry yang belum tertandingi

Aku Rindu…
Senyum Keibuan Ustadzah Dwi yang menentramkan hati

Aku Rindu…
Untuk selalu menyirami kembang kempis hidung Ustadz Supri (afwan ea tadz…??? Afiifah yg nulis! Peace ea fah?!) * Jahhhhaaddd XP *

Aku Rindu…
Ketika harus memakai payung saat pelajaran Ustadz Yudi(Ups…Afwan tadz??? Nie juga karya Afiifah tadz! Sorry fah…) *Haassssnaaa! Awas ea!*

Aku Rindu…
Ketabahan Ustadz Fajar ngajar anak – anak kurang dihajar ini (perasaan gak dech? Hmm…) *Btul..btul..btul* (Apanya yang btul?)

Aku Rindu…
Kesabaran Ustadzah Unni mengurus kita (*Thanks ea ustdzh..*)

Aku Rindu…
Senyum yang selalu terukir di wajah Ustadzah Iffah meski kita males – malesan (sebenernya low lagie gak mood ja lho ustdzah!) *buat alibi euy..* (yang sering ketemu kan kamu!) *T,T*

Aku Rindu…
Kelembutan Ustadzah Lestari ditiap kata – katanya

Aku Rindu…
Lelucon Ustadzah Asih yang gak pernah basi (selalu ada new story..) *yo’i*

Aku Rindu…
Ustadz Tarno yang kebingungan nata snack kalau ikhwan mulai pada curang

Aku Rindu…
Sapaan Ustadz Darno tiap ketemu

Aku Rindu…
Aksi Ustadz Rofiq yang lagi bingung

Aku Rindu…
Pelajaran Ustadz Roqibin yang sebenarnya asyik

Aku Rindu…
Pengorbanan Ustadz Arif untuk isterinya

Aku Rindu…
Nasihat dari Ustadzah IPS

Aku Rindu…
Mbak Tia bingung low gak ada motor untuk periksa

Aku Rindu…
Motivasi Mas Agus yang gak pernah henti meski kadang aku gak nymbung! (Afiifah ithu..) *arrrrggghh…*

Aku Rindu…
Kelebayan Mas Edi yang buat ngakak

Aku Rindu…
Keragaman anak MOSVOGI (*konyol, asyik, smart, bijak, care 5 kita, unix dech pokoknya..*)

Aku Rindu…
Berantem dangan anak GZG (*waktu yg terbuang sia”*)

Aku Rindu…
Adekku NM (niswah mufidah) yang cantik dan multi talent (*Jangan GeEr ea!*)

Aku Rindu…
Ide” ajib ikhwan angkatan ke-3

Aku Rindu…
Kekonyolan ikhwan angkatan 4 yg lari terbirit – birit kalo liat V-MOZART

Aku Rindu…
Tangisan VAMOZTA saat kita ngucapin selamat tinggal

Aku rindu…
Suka – duka V-MOZART *yang nie ug dikiet?* (low dipanjangin gak cukup 3 taun cahaya!) *3 taun cahaya?* (payah lu! Gitu ja gak tau! Padahal tadinya aku mau nannya! ?,? ) *Cape Dech..! Xp*

*ehm..* Dan yang pasti aku akan merindukan kehidupan espida saat itu…
Saat dimana Canda Tawa menyapa..
Saat dimana Suka Duka menyelinap masuk ke relung jiwa..
Saat – saat yang kan ku ingat dalam memori otakku..

Sungguh, ini semua tak akan indah tanpa adanya kalian
Tapi, maaf jika kata – kata diatas terlampau menyakitkan
Ini hanyalah kenangan masa lalu dalam ingatan
Insyaallah semua kebaikan tak akan terlupakan



= SUKRON JAZAKILLAH ATAS SEMUANYA=
Wonogiri, 23:04 July 7th 2010


* Afiifah Abiidah*
with
(Fatimah_Kan Edicted)

*Wassalam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar